Demo Besar 4 November Sekolah Tidak Libur

Ribuan orang dari beberapa organisasi masyarakat berencana akan menggelar demo lanjutan atas penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Jumat (4/11).

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Riziq Shihab, melalui akun media sosialnya mengimbau agar perusahaan dan sekolah diliburkan untuk ikut serta demo tersebut.

Menanggapi hal ini, Dinas Pendidikan DKI Jakarta, menyatakan tidak akan memberlakukan libur karena demo, dan siswa-siswi tetap masuk sekolah seperti biasa.


Demo Besar 4 November Sekolah Tidak Libur

"Enggak bakal libur, belum ada ketentuannya, anak-anak tidak akan terlibat kegiatan demo," kata Kepala Sub Bagian Kerja Sama dan Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta Syahdar Nahdiyat.

Syahdar mengatakan, sejauh ini, belum ada permintaan resmi dari pihak penyelenggara demo, dalam hal ini, ormas Islam, agar sekolah diliburkan.

Kendati demikian, jika ada permintaan, kata dia, Dinas Pendidikan, tidak akan mengabulkan.

"Kami tekankan, anak-anak tidak boleh ikut kegiatan politik," tukas dia.

Diketahui, melalui akun Twitternya Riziq meminta segenap pegawai dan pelajar diliburkan oleh perusahaan dan sekolahnya masing-masing di 4 November mendatang. 

"Seruan kpd PERUSAHAAN, KANTOR & SEKOLAH. Ayo liburkan segenap pegawai, pekerja & pelajar maupun mahasiswa utk turun AKSI BELA AGAMA & NEGARA," tulis Rizieq melalui akun Twitternya, Senin (31/10) pagi.


Demikian informasi yang kami sampaikan. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat...


LIKE & SHARE

0 Response to "Demo Besar 4 November Sekolah Tidak Libur"

Posting Komentar