Ditransfer ke Rekening Guru, Tunjangan Sertifikasi Cair, Segera Cek

Tunjangan Sertifikasi Guru (TSG) TK, SD, SMP, SMA dan SMK, triwulan tiga untuk tahap pertama, sebesar Rp3,4 miliar sudah dicairkan. Bendahara Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) E Patimbono mengungkapkan, Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) TSG sudah keluar dari Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset daerah sejak tanggal 31 Oktober. “Pada hari itu, juga dana sebesar Rp3.446.952.200, langsung ditransfer ke rekening 302 guru TK, SD, SMP, SMA dan SMK yang sudah cair TSG triwulan tiga tahap pertama,” ungkap Patimbano, Rabu (2/11), kemarin.

Menurutnya, setelah pencairan TSG triwulan tiga tahap pertama, akan menyusul pencairan TSG triwulan tiga tahap kedua. “Berkas pencairan TSG triwulan tiga tahap kedua, sudah sementara diproses. Kemungkinan dalam waktu dekat ini, Surat Perintah Pembayaran (SPM) akan diajukan ke Dinas PPKAD,” tambahnya.

Image result for uang

Sementara itu, Kepala Dinas Dikpora Dra H Tatawi MPd mengimbau kepada guru-guru penerima TSG, supaya dapat menggunakan dana tersebut dengan baik untuk kesejahteraan para guru. “Akan tetapi para guru perlu ingat, setelah menerima TSG jangan lupa tugas sebagai seorang guru. Harus ada motivasi untuk mengembangkan kopetensinya, untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Sangihe,”tandasnya.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari manadopostonline.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
LIKE & SHARE

0 Response to "Ditransfer ke Rekening Guru, Tunjangan Sertifikasi Cair, Segera Cek"

Posting Komentar