Menpan RB Pertimbangkan PNS Tetap Masuk Hari Sabtu - Minggu

 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) saat ini sedang mengkaji bagaimana pelayanan publik tidak terbengkalai di saat akhir pekan.

Image result for menpan rb asman abnur

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur mengatakan, pemerintah sudah berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tanpa dibatasi hari libur.

"Ini kami sedang mengkaji aspek hukumnya, apakah PNS harus tetap masuk di Sabtu dan Minggu atau bagaimana," kata Asman saat berkunjung ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jumat (18/11/2016).

Yang pasti, kata dia, semua unit pelayanan publik harus tetap buka meskipun hari libur.
"Jangan sampai karena weekand, lalu pelayanan publik terbengkalai, karena pelayanan kepada masyarakat harus ada setiap hari," jelasnya.

Kata Asman, tidak harus semua PNS masuk kerja di hari Sabtu dan Minggu, namun paling tidak ada PNS yang bertugas di unit-unit pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

Demikian informasi yang kami sampaikan....
Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman kami...!!!
Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
LIKE & SHARE

0 Response to "Menpan RB Pertimbangkan PNS Tetap Masuk Hari Sabtu - Minggu"

Posting Komentar