Ribuan Honorer Bakal Kepung Kantor Menpan-RB

Sekitar 10 ribu honorer kategori dua (K2) dipastikan akan membanjiri Jakarta pada 22 dan 23 Februari 2017 mendatang.

Aksi bertajuk 222 dan 232 ini, menurut Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) T‎iti Purwaningsih, dilakukan sebagai bentuk protes atas sikap Ketua KASN, Prof Sofyan Effendy yang menolak revisi UU ASN. Selain itu mereka juga memprotes kebijakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Asman Abnur yang mengarahkan pada pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

"‎FHK2I siap mengepung kantor Menpan-RB dan KASN. Aksi besok kami sebut sebagai aksi 222 dan 232," kata Titi, dikutip dari laman JPNN, Jumat (17/2/2017).

‎FHK2I terakhir melakukan aksi demo pada Februari 2016 silam. Setelah itu, tidak ada lagi aksi-aksi karena FHK2I memutuskan mengambil langkah dialogis. Namun, saat revisi UU ASN yang sudah disepakati DPR RI akan dibahas, muncul protes dari Ketua KASN.

"Kami akan melawan siapapun yang menolak pembahasan revisi UU ASN. Dengan revisi ini, kami bisa diangkat menjadi CPNS. Tanpa revisi, sangat sulit menyandang status PNS kecuali dijadikan PPPK," tegasnya.

‎Menurut Titi, surat izin untuk aksi 222 dan 232 sudah dilayangkan ke Mabes Polri.
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari news.okezone.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di beritagurudankepegawaian. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
LIKE & SHARE

0 Response to "Ribuan Honorer Bakal Kepung Kantor Menpan-RB"

Posting Komentar