Tempelkan 1.500 Origami Kasih Sayang di Loker Sekolah, Anak Ini Viral

Hebatnya lagi, 1.500an origami dengan aneka warna tersebut ditempelkannya satu persatu pada pintu loker dan ditulis dengan tangan!  Bisa dibayangkan betapa lelah dan lamanya waktu untuk mempersiapkan ini semua. Seorang petugas sekolah menjelaskan bahwa siswa tersebut khusus mempersiapkan ini semua agar tak ada satupun temannya yang merasa sedih dan kesepian di Hari Valentine lalu. "Ini merupakan origami yang dilipat dan ditulis dengan tangan, anak ini mulai mengerjakannya sejak September ," tutur petugas sekolah tersebut. 

ORIGAMI (Cover)

Origami

"Anak ini menyimpannya selama berbulan-bulan dalam lemarinya di rumah untuk mengagetkan semua orang di Hari Valentine,  sambil membawa pesan sederhana bertuliskan you are loved, " sambungnya lagi seperti dilansir Bored Panda .

Seketika aksi fenomenal ini menjadi viral, dan diikuti oleh berbagai sekolah yang tersebar di seluruh dunia. Ribuan siswa sekolah turut mebagikan pesan positif lewat cara serupa. Luar biasa!  Tindakan yang dilakukan tulus dari hati tentunya akan membawa dampak positif pula bagi sekeliling, termasuk hal sederhana seperti melipat origami sekalipun. Spread the love!  
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari kumparan.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di beritagurudankepegawaian. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
LIKE & SHARE

0 Response to "Tempelkan 1.500 Origami Kasih Sayang di Loker Sekolah, Anak Ini Viral"

Posting Komentar