Insentif Guru Honorer Rp10 Ribu Per Jam

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia, Hari ini admin akan membagikan informasi mengenai Insentif Honorer
Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel tengah menyiapkan hitungan-hitungan insentif guru honorer sembari mebunggu juknisnya diturunkan. Nominalnya, Rp10 ribu per jam.
Kepala Disdik Sulsel, Irman Yasin Limpo mengatakan, hitungan sementaranya seperti itu. Walau juknis ditentukan pusat, kewenangan nominal insentifnya diberikan kepada pemerintah daerah masing-masing.

"Kita kaji dahulu. Kita rata-ratakan Rp10 ribu per jam," sebut None sapaan akrab Irman kepada FAJARONLINE.COM, kemarin (24/3).

Image result for uang 10.000

Menurut dia, hitungan per jam sudah tepat. Bukannya hitungan per bulan atau per triwulan. "Kalau bukan pegawai organik, yang dihitung jam mengajar. Bukan jam kerja," tutur None, sapaan akrab Irman. 
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari fajaronline.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di beritagurudankepegawaian. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
LIKE & SHARE

0 Response to "Insentif Guru Honorer Rp10 Ribu Per Jam"

Posting Komentar