Menteri Asman: Mau Diapakan 60 Persen PNS Tak Punya Keahlian?

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur, mengatakan hanya 40 persen PNS yang memiliki keahlian khusus.
“Sisanya 60 persen PNS hanya memiki kemampuan dalam hal administrasi,” ujar Asman di Hotel Trans Luxury, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/9/2016).

Image result for pns 2016

Kementerian PAN dan RB sedang memikirkan kualitas PNS saat ini. Asman berencana memperbaiki dan meningkatkan kualitas PNS yang minim keahlian tersebut.
“Yang 60 persen ini mau diapakan? Makanya kami mau merancang tim,” beber dia.
Tim ini merupakan lembaga pendidikan di bawah Kementerian PAN dan RB. Ia akan mengubah lembaga pendidikan tersebut menjadi lembaga keahlian yang dibutuhkan pemerintah.
"Jadi 60 persen yang datang ke kantor gara-gara absen itu nanti tidak ada lagi,” kata Asman. "Itu yang menjadi program kami sekarang."
Pemerintah sangat membutuhkan PNS inovatif terutama yang bisa menciptakan pekerjaan untuk dirinya sendiri dan anak buahnya. Negara akan maju jika aparatur negaranya memiliki kemampuan.

Demikian informasi yang kami sampaikan . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami ini. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!
Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

LIKE & SHARE

0 Response to "Menteri Asman: Mau Diapakan 60 Persen PNS Tak Punya Keahlian?"

Posting Komentar