Jika MenPAN-RB Tak Lakukan Hal Ini, Honorer K2 Ancam Bermalam

Ribuan honorer kategori dua (K2) masih terus melakukan aksi penolakan terhadap PP Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Semua honrere K2 satu suara mendukung revisi UU Aparatur Sipil Negara.

“Kami tidak mau pulang kalau MenPAN-RB pastikan honorer K2 tidak akan di-P3K-kan. Kami dari Banten dan daerah lainnya akan bermalam di sini,” kata‎ Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Banten Karo saat berorasi di depan Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Kamis (23/2).

Image result for honorer demo

Dia menegaskan, honorer K2 akan pulang bila MenPAN-RB sudah memberikan kepastian akan mendukung revisi UU ASN. “Kami tolak di-P3K-kan dan mendukung revisi UU ASN. Jalan satu-satunya bagi kami menjadi PNS hanya lewat revisi UU ASN,” tegasnya.

Selama ini, honorer K2 hanya diberi janji setiap berdemonstrasi. Namun, realisasi janji-janji tersebut ternyata jauh panggang dari api.

“Kalau Pak Asman sudah kasih kepastian, kami janji tidak akan demo lagi. Capek, Pak demo terus, makanya kami nggak mau ditemui perwakilan terus. Dulu di Istana hanya ditemui staf, hari ini kami ogah diterima staf MenPAN-RB,” serunya.
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari fajar.co.id . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di beritagurudankepegawaian. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

LIKE & SHARE

0 Response to "Jika MenPAN-RB Tak Lakukan Hal Ini, Honorer K2 Ancam Bermalam"

Posting Komentar