Makin Panas! Honorer K2 dan Polisi Saling Sikut

Suasana demo honorer kategori dua (K2) makin tegang. Ini bermula saat ribuan honorer K2 mendesak maju.

Alhasil, pintu gerbang yang dipagar-betis polisi pun berhasil dibuka honorer K2.

Saat pintu berha‎sil dibuka, semakin banyak aparat yang menggunakan perlengkapan lengkap berhadapan dengan honorer.

Image result for honorer


Tak pelak, honorer K2 yang kebanyakan perempuan pun saling sikut. Tanaman di depan Gedung KemenPAN-RB dirusak honorer K2 karena marah MenPAN-RB Asman Abnur tidak juga datang. Suasana yang makin panas, berhasil diademkan Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih.

“Kawan-kawan sabar dulu, kita tetap bertahan di sini sampai MenPAN-RB datang. Kami tidak akan menerima nego apa pun dari staf MenPAN-RB,” seru Titi yang disambut teriakan ribuan pendemo.

Honorer K2 pun diminta tidak berhadapan dengan polisi. Sebab, polisi adalah sahabat rakyat.

“Kawan-kawan, kita di sini bertemu MenPAN-RB. ‎Musuh kita bukan polisi, jangan sampai kita dibentukan dengan aparat. Tugas polisi adalah melindungi rakyat,” ucap Titi.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari fajar.co.id . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di beritagurudankepegawaian. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

LIKE & SHARE

0 Response to "Makin Panas! Honorer K2 dan Polisi Saling Sikut"

Posting Komentar