Soal Pengangkatan PNS Tahun Ini, Begini Kata Badan Kepegawaian Nasional

Selama tiga tahun ini pemerintah pusat melakukan moratorium pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau dulu biasa disebut PNS. 

Selama tiga tahun berjalan ratusan aparatur memasuki masa pensiun.
Tidak heran, pemerintah kabupaten/kota mengeluhkan kekurangan pegawai. 

Terkait dengan pengangkatan ASN tahun ini Kepala BKN Regional VIII Banjarmasin, Slamet Nugroho, tidak bisa memberikan kepastian. 

Soal Pengangkatan PNS Tahun Ini, Begini Kata Badan Kepegawaian Nasional

Menurutnya, kebijakan itu ada pada pemerintah pusat yakni Presiden yang punya kebijakan moratorium. 

BKN Regional, bebernya, hanya pelaksana kebijakan tidak berbeda dengan BKD. Soal pengangkatan ASN, itu Dia tidak bisa jawab. 

"Kami ini pelaksana di lapangan. Kebetulan kami ujung tombaknya BKN bersama-sama BKD. Tentang, pengangkatan ASN kami tidak bisa jawab. Itu kebijakan pusat,"ujar Slamet saat hadir dalam penyerahan kenaikan pangkat pegawai di lingkungan Pemkab Banjar.
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari banjarmasin.tribunnews.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di beritagurudankepegawaian. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

LIKE & SHARE

0 Response to "Soal Pengangkatan PNS Tahun Ini, Begini Kata Badan Kepegawaian Nasional"

Posting Komentar